RSS

Class Meeting In My School

Kemarin di sekolahku (SMP Negeri 5 Kota Bogor) kami menyelanggarakan kegiatan rutin Class Meeting, biasanya class meeting diisi dengan acara-acara seperti lomba-lomba. Lomba-lomba yang kami selenggarakan terdiri dari:1. Basket Putra
      2. Basket Putri
      3. Futsal
      4. Tarik Tambang
     5. Crazy Game
     6. Akustik
 Pada saat itu saya & teman saya tidak mengikuti lomba karena saya memanfaatkan kegiatan tersebut untuk berjualan kue, ya... ngitung-ngitung tambahan uang jajan hahaha... Karena acara tersebut adalah OSIS yang menyelenggarakannya maka saya wajib membayar 20%-25% dari kuntungan penjualan. Saya pada saat itu berjualan 120 kue, terdiri dari 40 kue bronis cup, dan 80 macaroni panggang. modalnya Rp. 150.000,-. Saya menjualnya dengan harga Rp. 2.500,- dengan bacaan [Rp. 3.000,- Rp.2.500,-] hahahaha...









Class Meeting diakhiri dengan gerimis, namanya juga kota Bogor terkenal dengan hujannya. sekedar menambahkan, berikut adalah gambar saat class meeting berlangsung:


Tarik Tambang







Footsal








Akustik

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

fio mengatakan...

asek.........

Haikal mengatakan...

ko cacat zis ???

FarhanAzizzy :P mengatakan...

apasih haikal??
ujuk-ujuk nongol!
tau blog w dari siapa?

Posting Komentar